LOKAKARYA MINI BIDANG PELAYANAN KESEHATAN DINAS KESEHATAN KOTA DENPASAR TAHUN 2019

  • 29 Januari 2019
  • Oleh: seknid
  • Dibaca: 502 Pengunjung

Manajemen merupakan suatu rangkaian kegiatan yang meliputi perencanaan, penggerakan, dan pengendalian. Penerapan manajemen penggerakan dilaksanakan dalam bentuk sebuah forum pertemuan yang dikenal dengan lokakarya mini. Lokakarya mini bertujuan untuk meningkatkan fungsi bidang melalui penggalangan kerjasama tim, terlaksananya kegiatan sesuai dengan perencanaan, teridentifikasinya masalah dan hambatan dalam pelaksanaan kegiatan, serta tersusunnya rencana kerja untuk periode selanjutnya.

Mengawali tahun 2019, Lokakarya Mini dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2019 yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, dr. Made Ayu Witriasih, M.Kes beserta Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Primer, Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Rujukan, Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Tradisional dan Staf Bidang Yankes. Pada kesempatan ini masing - masing Kepala Seksi bertugas memaparkan realisasi kegiatan tahun 2018 dan rencana kerja tahun 2019. Untuk kegiatan tahun 2018 dilakukan monitoring dan evaluasi kegiatan yang tidak terealisasi dan kegiatan yang realisasinya kurang dari 100 % agar perencanaan kegiatan tahun 2019 lebih baik dari tahun sebelumnya. Selain itu juga ditunjuk penanggungjawab kegiatan dan pembagian tugas dengan beban kerja yang merata.

Pada lokakarya mini ini juga dilakukan dinamika kelompok berupa permainan / games untuk mengasah kecepatan, ketepatan dan kerjasama anggota tim dalam satu kelompok. Selain itu dilakukan juga penilaian rekan kerja sebagai bahan introspeksi diri. Harapan kedepannya agar seluruh kegiatan dapat terorganisir dengan baik dan seluruh staf dapat bekerja dengan solid demi terciptanya lingkungan kerja yang kondusif.


  • 29 Januari 2019
  • Oleh: seknid
  • Dibaca: 502 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

dr. Luh Putu Sri Armini, M.Kes

Apakah Informasi yang tersaji pada Website Dinas Kesehatan Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?